PENGERTIAN, MANFAAT, DAN PERNANAN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI BAGI LINGKUNGAN SEKITAR


PENGERTIAN, MANFAAT, DAN PERNANAN MANAJEMEN LAYANAN SISTEM INFORMASI BAGI LINGKUNGAN SEKITAR

manajemen layanan  merupakan sebuah sistem penyusunan rencana, pengkoordinasian dan proses penerapan ilmu serta dapat menyelesaikan aktifitas pelayanan tersebut demi tercapainya tujuan tujuan dari pelayanan.

Sistem perencanaan merupakan bagian dari suatu pengendalian yang intern dalam bisnis, bagian dari pemanfaatan tesebut ialah:

-pemanfaatan dokumen
Pemanfaatan dokumen dokumen sangat dibutuhkan karena dokumen merupakan sebuah bukti otentik apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan, karena dokumen itu adalah surat surat yang sangat berharga

- pemanfaatan prosedur
Pemanfaatan dari prosedur itu sendiri berguna untuk memberikan suatu penunjang dalam sebuah organisasi, dengan prosedur pengawasan juga bisa tercipta dengan biaya seminimal mungkin. Prosedur juga memberikan manfaat seperti: memudahkan dalam mengambil langkah dimasa yg mendatang serta mencegah adanya pemnyimpangan

- pemanfaatan manusia
Manusia adalah hal terpenting dari semuanya, tetapi kita juga harus bisa menghasilkan manusia manusia yang unggul dan bisa bersaing dalam era globalisasi saat ini agar dapat bekerja dengan maksimal manusia juga perlu ditunjang dengan penghasilan yang setimpal agar tidak terjadi kekisruhan dalam pemanfaatan tersebut.

- pemanfaatan teknologi
Pemanfaatan teknologi sangat dibutuhkan bahkan sudah menjadi keharusan pada zaman sekarang, dengan teknologi yang semakin canggih kita harus bisa memanfaatkanya untuk mempermudah pekerjaan yang kita kerjakan serta dapan membantu kita dalam berinovasi dan kreatif.dengan teknologi juga dapat mengembangkan bisnis dengan cepat, contohnya dengan melakukan promosi melalui social media yg saat ini sedang booming.

Akuntansi manajemen menggunakan sistem informasi manajemen tersebut untuk memecahkan masalah masalah dalam bisnis seperti misalnya:
-biaya produk
- layanan
- pemanfaatan dan strategi bisnis
Sistem sistem ini tentu saja berbeda degan sistem informasi, karena manajemen layanan ini lebih dari sekedar memberi layanan, setiap proses layanan atau komponen tersebut memiliki siklus hidup. Desain yg menggunakan strategi &  operasi dari transisi serta perbaikan berkelanjutan.


sistem informasi ini bermanfaat untuk organisasi, dan bisa menolong oraganisasi untuk:
*memberikan inovasi dalam sebuah bisnis, baik kecil maupun besar
*mendirikan sumber sumber informasi yang strategis
*memperbaiki produktifitas yang menurun
*dapat mengembangkan  perencanaan secara efektif
*memberikan jaminan produk yang berkualitas
* aksebilitas data dapat meningkat dengan tepat dan juga akurat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembelian tiket secara online dan pencetakan tiket kereta api secara mandiri

SIX SIGMA DAN TQM